Messi Diklaim Tolak Kehadiran Griezmann ke Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 21 Mei 2019, 12:07 WIB
Messi Diklaim Tolak Kehadiran Griezmann ke Barcelona

Antoine Griezmann dan Lionel Messi / via Getty Images

Berita Transfer: Lionel Messi diklaim jadi sosok yang menggagalkan upaya Barcelona untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Begitu menurut laporan yang beredar di Spanyol baru-baru ini.

Juara Piala Dunia 2018 itu akan pergi meninggalkan Wanda Metropolitano dalam waktu dekat setelah memutuskan untuk tidak lagi meneruskan kerjasamanya dengan Atletico Madrid.

Griezmann pun kini diisukan bakal segera menjadi pemain Barcelona setelah pada musim panas lalu, proses kepindahannya ke Camp Nou batal terlaksana.

Namun, media-media Spanyol mengklaim bahwa Messi jadi pengganjal Barcelona untuk menuntaskan transfer Griezmann.

Megabintang asal Argentina tersebut merasa bahwa Griezmann bukanlah sosok yang dibutuhkan oleh Blaugrana untuk saat ini.

Dengan masih adanya dirinya, bersama dengan Luis Suarez, Ousmane Dembele, dan Philippe Coutinho, Griezmann dirasa tidak akan mendapatkan tempat di lini serang Barcelona.

Usai kekalahan menyakitkan Barcelona dari Liverpool di semifinal Liga Champions beberapa waktu lalu, para fans El Barca menginginkan tim kesayangan mereka itu untuk merekrut bek tengah, bek sayap, dan gelandang kreatif. Bukan sosok penyerang seperti Griezmann.

Apabila benar Messi jadi pengganjal kepindahan Griezmann, tentu ini akan jadi sebuah hal yang ironis mengingat alasan Griezmann memilih Barcelona salah satunya adalah agar bisa bermain dengan Messi.

Pengamat sepakbola asal Prancis, Julien Laurens mengatakan bahwa apabila Griezmann batal ke Camp Nou, ia menyebut bahwa Premier League akan jadi destinasi selanjutnya pemain asal Prancis itu.

“Mimpi Griezmann adalah bermain bersama dengan Lionel Messi untuk Barcelona di Camp Nou," ujar Laurens.

"Ia hampir bergabung dengan Barca musim lalu dan nampaknya pada tahun ini mimpinya itu kemungkinan akan terwujud."

"Namun, apabila Barca sudah tidak tertarik mendatangkannya, maka ia terbuka untuk pindah ke klub besar lainnya dan mungkin klub tersebut berasal dari Premier League."

"Prioritas utamanya adalah Barcelona, lalu Premier League," pungkas Laurens.

Per 1 Juli nanti, Griezmann memiliki klausul rilis sebesar 108 juta Poundsterling.

Artikel Tag: Lionel Messi, Antoine Griezmann, Barcelona

806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini