Messi Diklaim Takkan Tinggalkan Barcelona Demi Manchester City atau Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Feb 2020, 23:30 WIB
Messi Diklaim Takkan Tinggalkan Barcelona Demi Manchester City atau Juventus

Lionel Messi takkan hijrah ke Juventus atau Manchester City (Image: Goal)

Berita Transfer: Mantan penyerang Barcelona, Rivaldo, meyakini bahwa Lionel Messi tidak akan meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan salah satu di antara Manchester City atau Juventus.

Kabar mengenai kepergian sang mega bintang Argentina dari klub raksasa Catalan kembali beredar deras belakangan ini. Warta yang paling ramai mengaitkannya untuk bekerja sama lagi dengan Pep Guardiola di Manchester City, atau akhirnya bermain di klub yang sama dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo, di Juventus.

Rivaldo meragukan salah satu dari transfer itu untuk terlaksana, dan mengklaim bahwa Messi akan menjadi pemain yang hanya membela satu klub saja sepanjang kariernya, atau one-club man, selayaknya Francesco Totti, Ryan Giggs, dan Paolo Maldini.

"Saya tidak percaya dengan spekulasi mengenai potensi kepergian Lionel Messi dari Barcelona pada akhir musim," kata legenda sepak bola Brasil tersebut kepada Betfair.

"Sejujurnya, saya kira dia akan mengakhiri kariernya di Camp Nou. Dia sudah menjadi bagian dari kami sejak berusia 14 tahun. Dia sangat menyayangi klub dan klub pun menyayanginya, jadi saya tidak berpikir bahwa dia akan pergi. Saya melihatnya sebagai seorang pemain yang hanya ada untuk satu klub, seperti Francesco Totti di AS Roma atau Rogerio Ceni di Sao Paulo.

"Sulit untuk membayangkan Messi bermain melawan Barca di Liga Champions, jadi jikalau dia pergi di masa depan, maka akan lebih mungkin untuk hengkang ke luar Eropa, seperti Tiongkok atau MLS."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini