Messi Dianggap Tidak akan Jadi Starter di Big Six, Pria Ini Beri Pembelaan

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Jul 2022, 16:02 WIB
Messi Dianggap Tidak akan Jadi Starter di Big Six, Pria Ini Beri Pembelaan

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain depan Aston Villa, Gabriel Agbonlahor mengecam mantan bek Manchester City, Danny Mills yang mengatakan bahwa bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi tidak akan menjadi starter di salah satu dari tim enam besar Liga Premier.

Messi bergabung dengan PSG musim panas lalu dengan kontrak dua tahun menyusul kepergiannya yang mengejutkan dari Barcelona dengan status bebas transfer. Di musim debutnya, ia membantu Parisians memenangkan Ligue 1, mencatatkan 11 gol dan 15 assist di seluruh kompetisi.

Selama kariernya yang gemilang, pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak 769 gol dan menyumbang 331 assist dalam 974 penampilan.

Dia juga telah memenangkan penghargaan bergengsi Ballon d'Or tujuh kali Berbicara kepada talkSPORT, Mills mengklaim bahwa tidak satu pun dari enam tim Liga Premier teratas yang akan mendatangkan mantan pemain Barcelona itu sekarang.

Dia berkata: "Dalam hal menjadi pesepakbola, Messi adalah yang terhebat. Tapi apakah Anda akan membawanya ke tim Anda sekarang, mungkin tidak. Saya tidak berpikir mereka (enam besar) akan membawanya. Liverpool? Tidak. Manchester City? Tidak. Tottenham? Tidak, saya tidak berpikir mereka akan melakukannya."

Tidak setuju dengan Mills, Agbonlahor mengklaim bahwa Argentina akan menjadi starter di setiap tim enam besar. Ketika ditanya apakah Manchester City, Liverpool, Manchester United dan Arsenal akan memiliki dia di skuat mereka, dia mengatakan kepada talkSPORT: "1000 persen."

Dia melanjutkan: "(Dia) akan menjadi nama pertama di lembar tim untuk Chelsea, terutama lini depan. (Untuk Tottenham), dia akan dipilih di depan (Dejan) Kulusevski.

"Bahkan apa yang dia tambahkan di luar lapangan dalam hal penjualan jersey dan pendapatan dengan cara itu dan di lapangan ketika dia termotivasi. Musim lalu, dia tidak termotivasi di PSG.

"Jika dia pergi ke Manchester City bersama Pep Guardiola, atau di bawah (Jurgen) Klopp, Anda akan melihat Messi yang berbeda. Dia akan menjadi starter di semua tim itu dan masih memiliki kualitas itu."

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-dianggap-tidak-akan-jadi-starter-di-big-six-pria-ini-beri-pembelaan
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini