Messi Dianggap Tak Pernah 'Hilang' Meski Kesulitan di Musim Pertamanya di PSG

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 14 Sep 2022, 04:00 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Mantan penyerang Paris Saint-Germain Fabrice Pancrate memberikan pujiannya untuk Lionel Messi, yang dianggapnya tidak pernah 'hilang' meski sempat mengalami kesulitan dalam menjalani musim pertamanya di Paris.

Lionel Messi melanjutkan penampilan mengesankannya sejak dari awal musim 2022-23 saat ia membuat assist dalam kemenangan 1-0 Paris Saint-Germain atas Brest pada akhir pekan lalu. Dengan demikian, ia telah mencatatkan total tujuh assist sejauh ini dari tujuh pertandingan di Ligue 1. Selain itu, ia juga telah mencetak tiga gol.

Dalam wawancaranya dengan Le Parisien, mantan penyerang PSG Fabrice Pancrate memberikan pendapatnya tentang peraih tujuh kali Ballon d'Or itu. Meski pria berusia 34 tahun itu sempat kesulitan menjalani musim pertamanya di Paris, ia menganggap bahwa pemain asal Argentina tersebut tidak pernah 'hilang'.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa kita telah menemukan Messi karena pada kenyataannya, kita tidak pernah kehilangan dia. Dia berada dalam fase adaptasi setelah dua puluh tahun berada di klub yang sama. Itu hanya masalah waktu, kesabaran, klik. Jadi, bagi saya, apa yang dia lakukan hari ini, itu wajar saja. Memang, dia tidak mencetak terlalu banyak gol, tetapi Anda bisa lihat dampaknya pada permainan, visinya, umpan-umpan tidak terduga yang dia ciptakan," kata Pancrate.

“Sungguh menyenangkan melihatnya bermain di kehidupan nyata. Begitu dia menguasai bola, itu adalah ancaman. Bola adalah temannya. Itu luar biasa," tambahnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-dianggap-tak-pernah-hilang-meski-kesulitan-di-musim-pertamanya-di-psg
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini