Messi Dapat Dukungan untuk Pensiun Bela Argentina Setelah Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Apr 2022, 04:24 WIB
Messi Dapat Dukungan untuk Pensiun Bela Argentina Setelah Piala Dunia

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan striker Argentina, Sergio Aguero mendukung Lionel Messi untuk mengakhiri karier internasionalnya dengan gelar Piala Dunia FIFA pada akhir tahun ini.

Bintang PSG itu mengalami masa sulit di Paris sejak tiba musim panas lalu, dengan hanya mencetak delapan gol di berbagai kompetisi. Namun, pemain berusia 34 tahun itu menikmati masa gemilang bersama tim nasional baru-baru ini.

Mantan kapten Barcelona mengakhiri kemalangan internasionalnya dengan gelar juara Copa America yang gemilang musim panas lalu. La Albiceleste menuju ke Qatar akhir tahun ini didukung oleh keberhasilan mereka baru-baru ini menyusul kualifikasi tak terkalahkan.

Aguero percaya segala sesuatu mungkin terjadi dengan pemenang Ballon d'Or tujuh kali di tim.

Berbicara kepada Stake, seperti yang disampaikan oleh The Manchester Evening News, mantan pemain Barcelona itu juga menyebut Brasil, Prancis, dan Inggris sebagai favorit.

Dia berkata: "Ini bisa menjadi Piala Dunia terakhir Lionel Messi, jadi semua orang di negara ini memiliki harapan yang tinggi. Dia adalah pemain terhebat sepanjang masa dan legenda di Argentina, tetapi memenangkannya akan menjadi cara yang sempurna untuk menyelesaikannya sebagai pemain internasional.

"Argentina tidak terkalahkan di kualifikasi dan hanya finis di bawah Brasil, dan dengan Messi di tim, segalanya mungkin terjadi.

"Brasil dan Prancis adalah tim yang kuat, dan Inggris bisa menjadi ancaman setelah tampil bagus di Euro dan Piala Dunia lalu. Ini akan menjadi turnamen yang menarik dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana hasilnya."

Artikel Tag: Lionel Messi, Argentina, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-dapat-dukungan-untuk-pensiun-bela-argentina-setelah-piala-dunia
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini