banner babe

Messi dan Suarez Masih Belum Berlatih Bersama Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 11 Sep 2019, 14:30 WIB
Messi dan Suarez Masih Belum Berlatih Bersama Barcelona

Messi dan Suarez masih belum kembali berlatih bersama Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Ernesto Valverde perlahan-lahan mendapatkan kembali para pemainnya yang pulih dari cedera, namun Lionel Messi dan Luis Suarez masih belum kembali berlatih bersama Barcelona.

Kabar yang dirilis oleh Marca mengklaim bahwa kedua pemain bintang lini serang asal Amerika Selatan itu masih berlatih di tepian, terpisah dari grup utama bersama pelatih Valverde. Meskipun begitu, keduanya masih dalam proses pemulihan dan masih ada harapan bahwa mereka bisa kembali tampil saat La Blaugrana menghadapi Valencia setelah jeda internasional.

Kabar baiknya adalah Valverde sudah mendapatkan kembali Junior Firpo yang absen pada pertandingan kontra Osasuna karena mengalami masalah pada ligamen lutut kaki kirinya, dan kini telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Sesi latihan pada hari Selasa (10/9) kemarin juga kembali dihadiri oleh Sergio Busquets dan Jordi Alba yang baru kembali setelah membela timnas Spanyol.

Setelah menikmati masa liburan selama empat hari, para pemain yang tidak ikut membela tim nasional mereka sudah kembali berlatih pada hari Senin (9/9) lalu dan sang juru taktik terus memantau kondisi kebugaran mereka sepanjang pekan, dengan adanya pertandingan Liga Champions kontra Borussia Dortmund akan digelar pada pekan depan.

Penyerang remaja sensasional, Ansu Fati, juga kembali berlatih bersama skuat tim utama Barcelona setelah berhasil memecahkan rekor dengan mencatatkan penampilan kontra Real Betis dan mencetak gol ke gawang Osasuna.

Selain itu, sejumlah pemain muda yang juga ikut serta dalam latihan juga ada Riqui Puig, Ronald Araujo, Alex Collado dan Sergi Puig.

Artikel Tag: Luis Suarez, Lionel Messi, Barcelona

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini