Messi dan Pique Kembali ke Skuat Barcelona Saat Hadapi Real Sociedad

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Des 2019, 17:15 WIB
Messi dan Pique Kembali ke Skuat Barcelona Saat Hadapi Real Sociedad

Lionel Messi dan Gerard Pique kembali perkuat Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan kembali diperkuat oleh dua pemain pilarnya, Lionel Messi dan Gerard Pique, saat bertandang ke Anoeta untuk menghadapi Real Sociedad pada hari Sabtu (14/12) malam ini.

Tidak seorang pun dari Messi dan Pique yang disertakan dalam skuat oleh pelatih Ernesto Valverde dalam laga tandang ke Milan untuk menghadapi Inter Milan pada pertandingan penutup Liga Champions hari Selasa (10/12) lalu.

Keduanya memang dimaksudkan untuk mendapatkan jatah istirahat, seiring dengan padatnya jadwal, namun akan kembali lagi memperkuat La Blaugrana saat mereka berkunjung ke Anoeta hari ini.

Sergi Roberto juga diistirahatkan dari skuat yang berkunjung ke Stadio San Siro, namun kini dia juga telah kembali tersedia untuk pertandingan tandang ke San Sebastian.

Kabar baik lain yang menyertai mereka adalah pulihnya dua full-back andalan, Nelson Semedo dan Jordi Alba, setelah menepi karena cedera selama sebulan terakhir. Mereka mendapatkan izin dari tim medis, dan karena itu mereka kembali disertakan dalam skuat, namun belum tentu untuk mendapatkan menit bermain.

Namun demikian, Arthur Melo masih belum pulih dari cederanya dan karena itu, ia tetap ditinggal di ibu kota Catalunya, selagi Ousmane Dembele masih berkutat dengan masalah ototnya.

Barcelona kini tengah memuncaki klasemen sementara La Liga dan sangat memerlukan kemenangan karena mereka hanya unggul selisih gol dari musuh bebuyutannya, Real Madrid, yang bertengger di peringkat kedua.

Artikel Tag: Lionel Messi, Gerard Pique, Barcelona

998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini