Messi Dan Kekasihnya, Antonella Sambut Kelahiran Putra Kedua

Penulis: Robin
Jumat 11 Sep 2015, 22:36 WIB
Messi Dan Kekasihnya, Antonella Sambut Kelahiran Putra Kedua

Lionel Messi dan kekasihnya mendorong kereta bayi setelah kelahiran putra kedua mereka yang diberi nama Mateo. (Dailymail)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Saudara laki-laki dari bintang Barcelona, Lionel Messi, telah mengumumkan di Twitter bahwa anak kedua dari pesepakbola asal Argentina ini telah lahir dengan selamat usai menjalani proses persalinan yang normal.

Messi terpaksa tak hadir dalam latihannya dengan skuad Barca pada Jumat pagi (11/09) dan pihak klub mengutip "alasan pribadi" sebagai penyebab absennya kekasih dari Antonella Roccuzzo ini.

Matias Messi telah sejak lama mengumumkan melalui Twitter bahwa pasangan ini memang tengah menanti anak kedua mereka dengan laporan awal di Spanyol menyebut bayi yang lahir nantinya akan diberi nama Mateo, bukan Benjamin.

"Mateo baru saja lahir, dia bayi yang sangat tampan ! Kami akan memberikan rincian lebih lanjut nanti, sekarang waktunya bagi kami untuk menikmatinya! Terima kasih semua orang!" tulis Matias.

Sebelum kelahiran anak keduanya, Messi telah memiliki seorang anak dengan kekasihnya, Antonella, bernama Thiago, yang lahir pada tanggal 2 November 2012.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-dan-kekasihnya-antonella-sambut-kelahiran-putra-kedua
1543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini