Messi Bicara Tentang Negara Unggulannya di Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Nov 2022, 22:16 WIB
Messi Bicara Tentang Negara Unggulannya di Piala Dunia 2022

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Superstar Paris Saint-Germain dan Argentina, Lionel Messi berbicara tentang tim atau negara favoritnya untuk memenangkan Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar.

Dia telah menempatkan tim nasional Prancis, Brasil, dan Inggris sebagai kepala dan bahu di atas yang tim atau negara lain untuk memenangkan turnamen empat tahunan ini di Timur Tengah.

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan, pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu meminta untuk tidak memberikan ambisi yang berlebih kepada tim Argentina asuhan Lionel Scaloni, sesuatu yang dipikir mungkin harus dilakukan, karena tekanan besar bisa menimbulkan kekecewaan besar.

Mantan pemain Barcelona itu mengatakan bahwa Prancis, Brasil, dan Inggris "di atas yang lain" dalam prospek mereka untuk memenangkan kompetisi ini.

Namun, Messi mendukung timnya sendiri, menegaskan kembali bahwa Argentina memiliki "tim yang sangat bagus yang sangat termotivasi, tetapi kami menyaringnya dengan sedikit demi sedikit."

Pemenang dua kali Piala Dunia (1978 dan 1986), Argentina memenangkan Copa America tahun lalu dan tetap tak terkalahkan sejak Juli 2019 – sehingga dari segi kekuatan dan catatan hasil mereka akhir- akhir ini, mereka dapat dianggap lebih serius dalam persaingan gelar Piala Dunia 2022 dengan tim-tim tersebut di atas.

Argentina akan bermain melawan Arab Saudi pada 22 November, kemudian bermain melawan Meksiko pada 26 November, dan menyelesaikan grup C melawan Polandia pada 30 November. Mereka difavoritkan lolos sebagai juara grup C.

Artikel Tag: Lionel Messi, Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-bicara-tentang-negara-unggulannya-di-piala-dunia-2022
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini