banner babe

Messi Bicara Soal Hubungan Pribadinya dengan Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Sep 2019, 21:15 WIB
Messi Bicara Soal Hubungan Pribadinya dengan Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Image: Getty)

Berita Sepak Bola: Lionel Messi mengakui bahwa dirinya tidak mengenal Cristiano Ronaldo secara personal, namun menerangkan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan sang mega bintang Juventus, terlepas dari persaingan keduanya di lapangan hijau.

Kedua mega bintang ini selalu menjadi perbincangan yang panas di dunia sepak bola, setelah bersaing ketat di La Liga ketika Ronaldo masih memperkuat Real Madrid mulai tahun 2009 hingga 2018 lalu.

Kini dengan Ronaldo pindah ke Juventus, persaingan mereka di pentas domestik tidak lagi terjadi dan perlahan dominasi kedua penyerang produktif ini tersurutkan dengan Luka Modric dan Virgil van Dijk mengalahkan mereka pada ajang-ajang penghargaan bergengsi level individual.

Dalam pertemuan teranyar di acara pengundian babak penyisihan grup Liga Champions dan pengumuman pemain terbaik UEFA musim 2018/2019, yang juga menominasikan keduanya, Ronaldo mengindikasikan keinginan untuk mengenal Messi lebih dekat secara pribadi dengan melakukan makan malam bersama.

Kini, lewat wawancara dengan Diario Sport, Messi mengakui bahwa dirinya memang tidak terlalu mengenal penyerang asal Portugal berusia 34 tahun tersebut secara pribadi, namun itu tidak berarti bahwa mereka memiliki masalah.

"Saya sama sekali tidak memiliki masalah dengannya," ucap Messi kepada Sport. "Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak memiliki masalah dengannya. Kami tidak berteman dekat karena kami tidak berbagi ruang ganti bersama. Kami hanya saling berjumpa pada acara gala dan malam penghargaan. Saya tidak memiliki masalah dengannya.

"Kami berbicara paling intens pada gala yang terakhir dan kami lebih dekat dari sebelumnya saat itu. Saya tidak tahu apakah kami akan mengadakan makan malam bersama, sebab saya tidak tahu apakah kami akan saling berjumpa. Semua orang memiliki kehidupan pribadi mereka masing-masing dan memiliki komitmennya masing-masing, namun itu bukanlah masalah."

Artikel Tag: Lionel Messi, Cristiano Ronaldo

1324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini