Messi Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Lionel Scaloni

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 17:17 WIB
Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Lionel Scaloni. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, memberikan pujian setinggi langit yang dia tujukan bagi pelatih tim Tango, Lionel Scaloni. Apa kata La Pulga?

Lionel Scaloni sendiri menangani timnas Argentina sejak tahun 2018 yang lalu. Selama menjadi pelatih La Albiceleste, Scaloni sudah memimpin timnya di 49 pertandingan dengan hasil 33 kemenangan, 12 kali imbang dan hanya empat kali kalah. Bukan hanya itu, Scaloni juga sukses mempersembahkan trofi Copa America 2021 serta Finalissima 2022.

Catatan apik Scaloni sebagai pelatih Argentina lantas membuat Lionel Messi memberikan pujiannya. Messi menilai pelatih berusia 44 tahun itu sebagai sosok yang spesial.

"Scaloni selalu memiliki kepribadian yang spesial. Dia merupakan seorang pelatih yang snagat bagus. Salah satu yang terbaik yang dia miliki adalah komunikasi dan caranya dalam mengelola tim," ujar Messi kepada Ole.

"Dia memilih pemain yang menurutnya terbaik bagi tim nasional. Dia yakin pada penilaiannya dan tak terpengaruh omongan orang lain. Cara pemain diperlakukan membentuk seperti tim saat ini," pungkasnya.

Argentina sendiri di Piala Dunia 2022 tergabung ke dalam Grup B. Mereka akan menghadapi tiga tim kuat lainnya yakni Arab Saudi, Polandia dan Meksiko. Pada laga pertama Argentina akan menghadapi Arab Saudi di Lusail Iconic Stadium, Lusail.

Di Grup B, Argentina menjadi tim yang diunggulkan untuk bisa lolos dari fase grup. Bahkan tak sedikit yang memasukannya ke dalam tim favorit juara.

Artikel Tag: Lionel Scaloni, Lionel Messi, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-beri-pujian-setinggi-langit-bagi-lionel-scaloni
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini