banner babe

Messi Akui Belum Akrab dengan Griezmann Hingga Kini

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Sep 2019, 19:15 WIB
Messi Akui Belum Akrab dengan Griezmann Hingga Kini

Messi akui belum akrab dengan Griezmann (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi mengakui bahwa dia masih jarang melakukan kontak dengan Antoine Griezmann sejak sang striker asal Prancis bergabung dengan Barcelona pada muism panas tahun ini.

Sang juara bertahan La Liga telah menambah pemain Prancis baru di dalam skuatnya, mengikuti jejak Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti, dengan menebus klausul rilis Griezmann dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro.

Berbagai warta yang beredar di Spanyol mengklaim bahwa ada sejumlah sosok senior di skuat La Blaugrana yang menentang perekrutan penyerang berusia 28 tahun itu, dengan Barca juga sudah mengejar tanda tangan Neymar kembali dari Paris Saint-Germain.

Messi kabarnya merupakan salah satu pemain yang menentangnya setelah harapan palsu yang diberikan oleh Griezmann menjelang Piala Dunia 2018, sebelum mengumumkan bertahan di Atletico lewat sebuah film dokumenter yang kontroversial.

Sang mega bintang asal Argentina itu masih belum bermain ataupun berlatih secara reguler bersama tim karena cedera betis yang dideritanya sejak hari pertama berlatih musim panas ini, dan mengakui bahwa hingga kini belum menghabiskan cukup waktu dengan Griezmann untuk mengenalnya lebih dekat.

"Sejujurnya sangat minim," ucap Messi ketika ditanyakan mengenai hubungannya dengan Griezmann. "Sejak saya kembali, saya mengalami cedera dan berlatih sendirian. Saya tidak benar-benar menghabiskan waktu bersama tim.

"Mereka melakukan tur dan ketika kami kembali, kami bertemu dalam waktu yang singkat di ruang ganti. Namun saya belum menghadiri sesi latihan (bersama tim). Namun kami akan menghabiskan banyak waktu untuk berbagi tentang berbagai hal."

Artikel Tag: Lionel Messi, Antoine Griezmann, Barcelona

1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini