Messi Absen Lagi di Laga Persahabatan Timnas Argentina Bulan Depan

Penulis: Rei
Selasa 25 Sep 2018, 16:45 WIB
Messi Absen Lagi di Laga Persahabatan Timnas Argentina Bulan Depan

Messi akan absen di laga persahabatan (Image: Four Four Two)

Berita Sepak Bola: Pelatih sementara tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, mengonfirmasi bahwa Lionel Messi akan absen di laga persahabatan bulan depan, yang makin membuat masa depan sang mega bintang kian diragukan di level internasional.

Pemain berusia 31 tahun ini absen ketika Argentina menghadapi Guatemala dan Kolombia pada jeda internasional bulan ini, dan kini telah dipastikan untuk kembali absen pada laga persahabatan mereka di bulan Oktober.

La Albiceleste akan menuju ke Arab Saudi untuk bermain menghadapi Irak pada tanggal 11 Oktober mendatang, sebelum tampil kontra Brasil lima hari kemudian, namun Messi tidak akan turut bermain peran dalam hal itu.

"Saya sudah berbicara kepadanya dan kami masih berpikir bahwa hal terbaik adalah untuk tidak menyertakannya, dia tidak akan turut serta," ucap Scaloni kepada Fox Sports pada hari Senin (24/9) kemarin.

"Kami berada di panggung yang berbeda dan para pemain harus tetap mengenakan seragam tim nasional dan mencari tahu apa yang bisa ditunjukkan, yang mana adalah hal paling penting."

Terakhir kali Messi bermain untuk Argentina adalah di Piala Dunia Rusia lalu, ketika mereka tersingkir di babak 16 besar oleh Prancis, yang menjadi juara turnamen pada akhirnya.

Striker berjuluk La Pulga itu sudah mengoleksi 65 gol dari 128 pertandingan yang dilakoni untuk negaranya dan sempat memutuskan untuk pensiun sejenak pada tahun 2016 setelah gagal lagi menjadi juara dengan kalah di final untuk tiga kali beruntun.

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Lionel Scaloni

187