Meski Utang Menggunung, MU Dikabarkan Tetap Berniat Beli Pemain Baru

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Mei 2020, 10:30 WIB
Meski Utang Menggunung, MU Dikabarkan Tetap Berniat Beli Pemain Baru

Pemain Manchester United (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan akan tetap aktif di bursa transfer musim panas mendatang untuk merekrut beberapa bintang baru. Namun kabar tersebut sangat kontras dengan fakta di mana utang MU yang mengalami peningkatan hingga 40 persen akibat pandemi virus corona.

Manchester United dikabarkan menjadi salah satu klub di Eropa yang akan aktif di jendela transfer musim panas mendatang. Bahkan sejumlah nama pemain top sudah mulai dihubung-hubungkan dengan MU dan diprediksi akan menguras keuangan klub karena membutuhkan dana yang tak sedikit.

Kabar tersebut nyatanya sangat kontras dengan fakta di mana pada pekan ini Man United telah mengumumkan peningkatan jumlah utang setelah klub menuai kerugian akibat pandemi virus corona. Tak tanggung-tanggung, wakil CEO klub, Ed Woodward, telah mengonfimasi bahwa utang United telah mengalami kenaikan hingga 40 persen sejak kompetisi sepakbola ditangguhkan pada Maret lalu.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Evening Standard, mewartakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah diberikan anggaran yang cukup besar untuk memperkuat timnya di musim depan. Tapi dalam laporan tersebut mengklaim pihak petinggi klub menolak untuk memberikan besaran angka resmi yang mereka siapkan untuk uang belanja sang manajer.

Man United sendiri sejauh ini telah dihubungkan dengan beberapa pemain top di Eropa. Hingga kini paling tidak ada empat pemain yang dikabarkan akan berseragam United di musim depan. Keempat pemain yang dimaksud adalah Saul Niguez, Jude Bellingham, Jack Grealish dan Jadon Sancho.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Virus Corona

933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini