Meski Tomori Tampil Impresif, Milan Tetap Ingin Diskon dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Mar 2021, 11:43 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tetap keukeuh mengharapkan diskon untuk mempermanenkan status Fikayo Tomori meski pemain pinjaman dari Chelsea tersebut tampil begitu impresif.

Tomori tampil begitu impresif sejak kedatangannya ke Rossoneri pada bursa transfer Januari lalu, dan cepat beradaptasi dengan sepak bola Italia dan gaya permainan raksasa Serie A. Akan tetapi, masih belum jelas apakah statusnya akan dipermanenkan di penghujung musim ini atau tidak.

Pemain asal Inggris tersebut telah mampu mengirim kapten Alessio Romagnoli ke bangku cadangan berkat penampilan apik dan kecepatan yang dimilikinya menambahkan dimensi baru dalam permainan Milan. Saat menghadapi striker-striker cepat, mereka tidak perlu khawatir lagi.

Kendati demikian, menurut Calcio Mercato, pandangan Rossoneri terkait klausul pembelian di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar masih sama seperti Januari lalu, yakni Paolo Maldini dan kawan-kawan tetap menginginkan diskon. The Blues sendiri tampaknya tidak akan bersikap lunak dan kubu Serie A saat ini menunggu  memastikan berapa anggaran yang tersedia untuk transfer tersebut.

Mungkin dengan beberapa penjualan pemain, Milan dapat membayar klausul tersebut tanpa harus menggelar negosiasi dengan Chelsea. Akan tetapi, hingga situasi mereka jelas, manajemen masih ingin mengamankan diskon dari raksasa Liga Inggris terhadap banderol bek 23 tahun tersebut.

Sementara itu, Tomori sendiri tampaknya bakal dengan senang hati bertahan di San Siro mengingat ia tentu tidak akan mendapat jaminan jatah waktu bermain jika kembali ke Stamford Bridge.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tomori-tampil-impresif-milan-tetap-ingin-diskon-dari-chelsea
2233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini