Meski Tertarik, Juventus Pesimistis Bajak Calhanoglu dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Okt 2020, 02:34 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tertarik dengan peluang membajak Hakan Calhanoglu dari AC Milan, namun tak terlalu optimistis terhadap situasi sang pemain saat ini.

Sky Italia pekan lalu sempat menyatakan bahwa Calhanoglu memiliki tujuan tertentu yang ingin dicapai dalam kariernya seperti bermain di Liga Champions. Bak gayung bersambut, klub-klub langganan kompetisi tersebut Bianconeri an Atletico Madrid berminat merekrutnya dengan status bebas transfer menyusul proses perpanjangan kontraknya bersama Rossoneri tidak akan mudah.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, fakta kontrak pemain internasional Turki yang akan habis Juni 2021 mendatang membuatnya menjadi peluang emas bagi banyak klub. Rumor hijrah ke Juventus pun menguat mengingat mereka pernah dikaitkan dengannya saat Massimiliano Allegri masih menjabat sebagai pelatih. Akan tetapi, kampiun Serie A tersebut tak terlalu yakin bisa melakukan transaksi sekarang.

Kabar tersebut menyebutkan bagaimana Bianconeri memandang eks bintang Bayer Leverkusen tersebut sebagai komoditi yang sangat rumit lantaran mereka yakin sang pemain pada akhirnya bakal meneken kontrak baru bersama Il Diavolo.

Calhanoglu sendiri ingin memperbaharui kontraknya bersama Milan dan imbasnya Juventus enggan memulai negosiasi apapun. Akan tetapi, jika kesepakatan baru di San Siro sang pemain kandas, Paratici akan siap mengambil langkah meskipun situasi saat ini membuat bintang asal Turki tersebut tak menjadi prioritasnya dengan alasan yang disebutkan sebelumnya.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Juventus

1481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini