Meski Tertarik, Ini Alasan Milan Tak Kunjung Tawar Thauvin

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Jan 2021, 11:33 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang tertarik mendatangkan winger Marseille Florian Thauvin, namun ada alasan mengapa mereka tak kunjung mengajukan tawaran.

Jurnalis terpercaya Pietro Balzano Prota mengungkapkan bahwa Rossoneri saat ini tengah memantau Thauvin dan bintang FC Porto Otavio yang sama-sama akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Prancis telah membukukan 84 gol an 60 umpan dalam 262 pertandingan bersama Marseille, sedangkan gelandang asal Brazil mencatat 17 gol dan 45 umpan dalam 166 penampilannya selama membela Porto.

Menurut kabar dari Le10Sport, Milan memiliki ketertarikan yang konkrit untuk mendaratkan winger klub Ligue 1 dengan status bebas transfer, namun sebagaimana yang dikemukakan oleh Gianluca Di Marzio, raksasa Serie A tersebut hingga saat ini belum meluncurkan tawaran resmi.

Kendati demikian, hal tersebut cukup normal mengingat bintang 27 tahun tersebut akan bebas Juni mendatang, yang berarti Rossoneri baru memiliki hak untuk membuka negosiasi kontrak resmi dengannya sejak 1 Januari lalu.

Karena itulah bukan hal yang mengejutkan jika Milan belum mengirimkan tawaran kontrak kepada Thauvin, khususnya mengingat mereka saat ini tengah fokus pada aktivitas penjualan, pembelian, dan pembaharuan kerjasama dengan beberapa pemain. Akan tetapi, agak diragukan Paolo Maldini dan kawan-kawan akan mengajukan proposal kepada pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis tersebut dalam beberapa pekan ke depan.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

1961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini