Meski Tertarik, Dua Alasan Ini Bikin Thiago Silva Sulit Kembali Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Jun 2020, 22:04 WIB
Meski Tertarik, Dua Alasan Ini Bikin Thiago Silva Sulit Kembali Ke Milan

Thiago Silva (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Paris Saint-Germain Thiago Silva dikabarkan tertarik untuk kembali ke AC Milan, namun harapan tersebut sulit diwujudkan lantaran dua alasan.

Rumor Thiago Silva ke Rossoneri sekali lagi menjadi bahan perbincangan media. Kontraknya bersama PSG akan berakhir di penghujung musim ini dan bukan hal mengejutkan raksasa Serie A disebut-sebut sebagai kandidat destinasinya berikutnya.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, kembali ke San Siro bukanlah hal yang benar-benar mustahil mengingat pemain internasional Brazil tersebut tak memiliki banyak tawaran dan ia pun siap menurunkan gajinya. Akan tetapi, beberapa pihak di Milan ternyata menentang transfernya.

Pada faktanya, Elliott Management tidak memiliki keinginan merekrut pemain seperti Silva, yang akan menginjak usia 36 tahun Desember mendatang. Kebijakan U-30 sangat jelas dan dengan Ralf Rangnick menukangi klub, batasan usia tersebut bahkan bisa diturunkan lagi.

CEO Rossoneri Ivan Gazidis sudah menegaskan bahwa ia ingin menurunkan tagihan gaji klub secara keseluruhan. Karena itulah, ia tergolong jauh dari jangkauan dan terlalu mahal untuk pemain yang tengah memasuki masa-masa akhir kariernya.

Milan sendiri tampaknya bakal lebih fokus pada perekrutan pemain-pemain muda pada bursa transfer musim panas nanti guna mendukung revolusi untuk mengembalikan kejayaan klub yang sempat tenggelam selama hampir satu dekade ini. Kendati demikian, hal tersebut tak menutup kemungkinan akan adanya pengecualian.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tertarik-dua-alasan-ini-bikin-thiago-silva-sulit-kembali-ke-milan
3046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini