Meski Tersingkir, Solbakken Tetap Bangga Pada Pemain FC Copenhagen

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Agu 2020, 06:29 WIB
Meski Tersingkir, Solbakken Tetap Bangga Pada Pemain FC Copenhagen

Stale Solbakken (Foto: Wolfgang Rattay/Pool)

Berita Liga Europa: Manajer FC Copenhagen, Stale Solbakken, tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa usai disingkirkan oleh Manchester United di babak perempat final Liga Europa. Kendati demikian, Solbakken mengaku tetap bangga dengan penampilan timnya di atas lapangan.

FC Copenhagen harus melupakan impian mereka untuk lolos ke babak semifinal Liga Europa musim ini. Pasalnya di babak delapan besar, mereka harus disingkirkan oleh Manchester United dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol kemenangan MU dicetak oleh Bruno Fernandes melalui titik penalti pada masa perpanjangan waktu.

Solbakken tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa lantaran timnya harus tersingkir dari Liga Europa. Namun di sisi lain Solbakken tetap bangga dengan penampilan anak asuhnya yang dia nilai telah tampil maksimal di pertandingan tersebut.

"Tentu saja saya kesal karena kami tersingkir ketika sudah sangat dekat [untuk menjadi juara]. Tapi di sisi lain saya tidak bisa menuntut lebih banyak lagi kepada para pemain. Semua pemain telah memberikan segalanya baik secara fisik dan juga mental serta berhasil memberikan perlawanan sengit hingga akhir," ujar Solbakken dilansir dari Tribal Football.

"Semua pemain benar-benar telah berusaha dengan keras dan kami juga memiliki beberapa pemain yang menunjukkan penampilan terbaik di atas lapangan. Stage dan [Carlos] Zeca mengendalikan permainan dengan baik, empat bek kami tampil solid. Jonas [Wind] juga bermain bagus dan saya pikir [Rasmus] Falk pemain terbaik di laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Stale Solbakken, fc copenhagen, Manchester United, Liga Europa

822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini