Meski Tersandung Masalah Hukum, Achraf Hakimi Tetap Tampil Lawan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 05 Mar 2023, 08:30 WIB
Achraf Hakimi

Achraf Hakimi (Sumber: Octavio Passos/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap kanan andalan PSG, Achraf Hakimi, kini sedang menghadapi masalah hukum yang sangat serius, yang mana dirinya dituduh melakukan tindak pemerkosaan terhadap perempuan. Akan tetapi, pemain asal Maroko itu tetap akan bermain membela Les Parisiens melawan Bayern Munich di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, 9 Maret mendatang.

Menurut laporan RMC Sports, selama masa penyelidikan Achraf Hakimi hanya dilarang untuk menghubungi terduga korban, namun tidak ada larangan untuk meninggalkan Prancis, sehingga ia masih bisa dengan leluasa bermain membela PSG melawan Bayern Munich di Jerman. Pelatih Les Parisiens, Christophe Galtier, juga memastikan bahwa pemain 24 tahun itu akan tersedia untuk laga melawan Die Bavarian.

“Dia sudah berlatih secara individu selama 48 jam terakhir untuk meyembuhkan cedera ototnya. Latihan itu dijalankan agar Hakimi bisa tersedia untuk laga melawan Bayern,” ucap Christophe Galtier kepada wartawan dari Canal Supporters.

Laga melawan Bayern memang sangat krusial bagi Les Parisiens, karena pada laga nanti mereka dituntut untuk memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol agar bisa lolos ke babak selanjutnya, setelah di laga leg pertama mereka kalah 0-1. Oleh sebab itu, kehadiran Hakimi akan sangat diharapkan oleh PSG pada laga nanti.

Namun, sayangnya pada pertandingan nanti Neymar dipastikan absen karena ia mengalami cedera pergelangan kaki.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, PSG, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tersandung-masalah-hukum-achraf-hakimi-tetap-tampil-lawan-bayern
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini