Meski Terpuruk di Real Madrid, Eden Hazard Tolak Gabung Newcastle

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jan 2022, 11:00 WIB
Newcastle United ditolak Eden Hazard.

Eden Hazard dikabarkan menolak pindah ke Newcastle (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eden Hazard kabarnya menolak kesempatan untuk bergabung dengan Newcastle United, terlepas dari keterpurukannya di Real Madrid selama tiga musim terakhir.

Sang playmaker asal Belgia sedang menjalani musim ketiganya dengan kostum Los Blancos, sejak direkrut dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2019 silam. Namun keadaan tidak membaik, masih sama seperti musim-musim sebelumnya, yaitu dirundung masalah cedera dan performa.

Menit bermainnya sebenarnya sudah menanjak dibandingkan dengan musim lalu, dengan Hazard melakoni 16 pertandingan di semua ajang. Namun, dia masih sering menjadi cadangan, minim kontribusi, dengan hanya mampu menciptakan dua assist.

Tak ayal, rumor kepergiannya pun bersirkulasi. Sempat dikaitkan dengan kepulangan ke mantan klubnya, seperti Chelsea atau Lille, Eden Hazard juga dikaitkan dengan Newcastle United, yang notabenenya adalah klub kaya raya baru.

Kembali ke Premier League nampak masuk akal untuknya, mengingat sang pemain berusia 31 tahun tersebut melalui tahun-tahun terbaiknya sebagai pesepak bola bersama Chelsea di Inggris.

Namun, dengan levelnya pada saat ini, nampak mustahil bagi The Blues untuk menerimanya kembali, jadi dia mungkin akan bersedia untuk membantu Newcastle membangun dari bawah, selagi mendapatkan gaji selangit.

Menurut The Daily Mail, The Magpies telah mengajukan penawaran senilai 40 juta euro kepada Real Madrid untuk mendatangkan Hazard pada bursa transfer Januari ini.

Namun demikian, Hazard dikabarkan tidak bersedia untuk hengkang ke St James' Park, sebab dia masih ingin bermain di klub yang berlaga di Liga Champions.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-terpuruk-di-real-madrid-eden-hazard-tolak-gabung-newcastle
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini