Meski Tanpa Persetujuan MU, Inter Akan Memasukkan Nama Sanchez Dalam Skuat Liga Europa

Penulis: Yuni Winata
Minggu 02 Agu 2020, 18:30 WIB
Meski Tanpa Persetujuan MU, Inter Akan Memasukkan Nama Sanchez Dalam Skuat Liga Europa

Alexis Sanchez - tribuna

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan masih akan tetap memasukkan nama Alexis Sanchez dalam skuat laga Liga Europa mereka untuk sisa musim ini meski tanpa persetujuan Manchester United.

Inter meminjam Sanchez dari United pada musim panas lalu. Dan karena penangguhan liga karena pandemi, masa peminjaman Sanchez sudah berakhir sebelum liga selesai.

United sudah menyetujui untuk memperpanjang masa pinjam Sanchez sampai kompetisi Serie A selesai, yang menjadi masalah adalah United tak mengijinkan Sanchez bertahan cukup lama di Inter untuk menyelesaikan kompetisi Liga Europa.

Jadi seharusnya kontrak Sanchez dengan Inter sudah akan berakhir pekan depan dan striker 31 tahun itu harus kembali ke United.

Namun menurut sebuah media Italia, Corriere dello Sport, Inter akan tetap memasukkan nama Sanchez dalam daftar nama skuat Liga Europa mereka untuk sepanjang sisa musim ini.

Inter dilaporkan yakin bahwa mereka akan segera mengamankan tanda tangan Sanchez dalam transfer permanen, jadi hal itulah yang mungkin membuat mereka tetap memasukkan nama Sanchez dalam skuat Liga Europa mereka.

Musim ini Sanchez tampil impresif untuk Inter setelah Serie A kembali digelar, menyumbang gol dan assist untuk membantu Inter finish di posisi 4 besar.

Sementara manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, baru-baru ini mengindikasikan bahwa Sanchez tak lagi memiliki tempat di skuatnya, jadi United mungkin tak keberatan untuk segera menjualnya – bahkan jika itu berarti bahwa mereka akan menghadapi Sanchez di Liga Europa.

Artikel Tag: Manchester United, Inter, Alexis Sanchez

2779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini