Meski Tampil Moncer, Karir Paulo Dybala di Roma Masih Abu-abu

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Mar 2024, 17:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Dybala terus membuktikan status bintangnya di AS Roma, namun masa depannya di klub masih belum jelas dengan kurang dari 18 bulan tersisa di kontraknya.

Penyerang Argentina berusia 30 tahun ini menjadi bintang utama dalam pertandingan melawan Torino di Olimpico, saat dia mencetak hattrick untuk mengantarkan tim asuhan Daniele De Rossi meraih kemenangan di Serie A.

Paulo Dybala memiliki kesempatan untuk meninggalkan AS Roma di bursa transfer Januari lalu, dengan dua klub Arab Saudi yang bersedia mengaktifkan klausul pelepasannya yang bernilai 12 juta Euro.

Tapi dia memberi tahu klub bahwa dia ingin terus maju di ibu kota Italia, dan bertekad membantu tim untuk lolos ke kompetisi Eropa di musim depan.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Dybala akan dengan senang hati menyambut negosiasi kontrak baru dengan Roma, tetapi manajemen klub memutuskan untuk menunda pembicaraan hingga direktur olahraga baru tiba.

Sebuah daftar panjang klub-klub asing, termasuk beberapa dari Premier League dan Arab Saudi, diperkirakan akan muncul untuk bintang Argentina tersebut i bursa transfer musim panas mendatang, membuat masa depannya masih diselimuti keraguan.

Musim ini, Dybala sendiri tampil cukup impresid dengan mencetak 12 gol dan memberikan enam asis dalam 25 penampilan di semua kompetisi. Dia makin bersinar setelah pelatih Daniele De Rossi mengambil alih tim dari Jose Mourinho.

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tampil-moncer-karir-paulo-dybala-di-roma-masih-abu-abu
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini