Meski Tak Terpakai, Dortmund Enggan Pulangkan Reinier Jesus ke Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Des 2021, 12:00 WIB
Reinier Jesus

Reinier Jesus (Sumber: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang serang asal Brasil, Reinier Jesus, belum mendapat banyak kesempatan bermain bersama Borussia Dortmund sejak pertama kali dipinjam dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020 yang lalu.

Di musim pertamanya bersama Borussia Dortmund, pemain yang kini masih berusia 19 tahun itu hanya mampu mencatat 517 menit bermain. Kemudian, di musim keduanya pada 2021/22, Reinier juga belum mendapat banyak kesempatan bermain, bahkan sampai sejauh ini ia hanya mencatat 53 menit bermain.

Minimnya kesempatan yang didapatkan Reinier membuat ayahnya, Mauro Brasilia, mulai geram. Pada musim panas 2021 yang lalu, ia sempat meminta anaknya untuk pulang ke Spanyol dan kembali membela Real Madrid, karena harapannya mendapat banyak kesempatan bermain bersama Dortmund tak pernah terwujud. Namun, Die Borussian justru tidak mengizinkannya untuk kembali ke Spanyol, karena mereka masih memiliki perjanjian untuk meminjam sang pemain selama dua musim atau hingga musim panas 2022 mendatang.

“Perjanjian awal adalah dua tahun pinjaman bersama Borussia Dortmund, untuk melihat bagaimana penampilannya sebelum siap untuk bermain bersama Madrid. Namun, situasinya sekarang lebih rumit,” ucap Mauro Brasilia kepada Diario AS.

“Kami mencoba untuk memulangkan Reinier ke Spanyol, tapi Dortmund tidak ingin memutuskan pinjaman dan sekarang saya tidak berpikir juga mereka akan melakukannuya. Tapi sekarang saatnya menunggu untuk berbicara dengan mereka lagi. Skenario yang ideal saat ini adalah kembali ke Spanyol,” pungkasnya.

Artikel Tag: Reinier Jesus, Borussia Dortmund, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tak-terpakai-dortmund-enggan-pulangkan-reinier-jesus-ke-madrid
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini