Meski Tak Sesuai Harapan, Saul Niguez Senang dengan Debutnya untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Sep 2021, 08:40 WIB
Saul Niguez (Sumber: Getty)

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Saul Niguez mengatakan bahwa dirinya “sangat senang” telah menjalani debutnya di Chelsea, meski harus diganti pada babak pertama melawan Aston Villa.

Pemain internasional Spanyol itu langsung dimasukkan ke dalam starting XI oleh Thomas Tuchel dalam pertandingan Sabtu (11/9) kemarin setelah pindah ke Chelsea dengan status pinjaman selama satu musim dari Atletico Madrid pada hari terakhir bursa transfer.

Namun, pada laga debutnya di Premier League tersebut, Saul Niguez tampak belum bisa beradaptasi sepenuhnya dengan intensitas permainan dan akhirnya digantikan oleh Jorginho pada babak pertama.

Pelatih Thomas Tuchel menjelaskan seusai laga bahwa Niguez membuat beberapa “kesalahan besar” dan sang pemain sendiri kemudian mengakui bahwa itu bukanlah debut yang dia harapkan, kendati demikian ia tetap senang bisa bermain di hadapan pendukung Stamford Bridge.

“Bukan debut yang diharapkan,” tulis Saul dalam Instagram pribadinya.

“Sangat senang dengan pertandingan pertama saya dan kemenangan bersama tim. Luar biasa melihat Stamford Bridge penuh dengan The Blues.”

Ketika menjelaskan alasannya mengganti gelandang asal Spanyol tersebut, Tuchel mengatakan kepada Sky Sports, “Yah, sulit untuk melakukan itu tapi saya merasa dia kesulitan, dia membuat beberapa kesalahan besar, kesalahan umpan dan eror lainnya.”

“Dia kesulitan dengan intensitas pertandingan dan Anda bisa melihat bahwa dia belum sepenuhnya menyesuaikan diri. Jadi, itu sepenuhnya tanggung jawab saya. Saya berpikir dia mungkin bisa masuk dan bermain untuk kami di level tersebut.”

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tak-sesuai-harapan-saul-niguez-senang-dengan-debutnya-untuk-chelsea
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini