Meski Tak Akan Dijual, PSG Tetap Ingin Bajak Duo Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 30 Jun 2020, 22:20 WIB
Meski Tak Akan Dijual, PSG Tetap Ingin Bajak Duo Milan

Theo Hernandez dan Ismael Bennacer (Sumber: Twitter/@TeamMilanAC)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan belum menyerah mengejar bintang AC Milan Theo Hernandez dan Ismael Bennacer meski keduanya merupakan pilar masa depan raksasa Serie A.

PSG begitu santer dikaitkan dengan isu transfer sejumlah pemain kunci Rossoneri selama beberapa bulan terakhir termask Hernandez dan Bennacer plus bintang yang sudah menjadi ikon klub seperti Alessio Romagnoli dan Gianluigi Donnarmma.

Menurut kabar dari Le10Sport, raksasa Ligue 1 tersebut terus memantau dengan seksama situasi Hernandez dan Bennacer jelang bursa transfer musim panas mendatang yang dimotori langsung oleh direktur olahraga Leonardo, yang musim lalu bekerja untuk Milan.

Meski dengan ketertarikan dari PSG, Rossoneri telah mengunci penjualan kedua bintang tersebut yang menjadi dua dari empat pilar untuk membangun masa depan klub, dengan Romagnoli dan Donnarumma menjadi nama yang lain.

Bennacer sendiri memiliki klausul pelepasan 50 juta euro atau setara Rp800 miliar yang akan aktif tahun depan, sementara Radio Rossonera menyebutkan bahwa perlu setidaknya 60 juta euro atau Rp960 miliar agar dapat meyakinkan Milan hanya sekedar menggelar negosiasi untuk transfer Hernandez.

Bennacer dan Hernandez merupakan pemain yang didatangkan Rossoneri pada jendela transfer musim panas lalu dan keduanya berhasil bersinar hingga menjadi sosok reguler di starting XI klub musim ini. Tak heran jika raksasa Serie A tersebut enggan melepas mereka meski disodori tawaran menggiurkan.

Artikel Tag: Theo Hernandez, Ismael Bennacer, AC Milan, Paris Saint-Germain

3034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini