Meski Susah Payah Taklukkan Leipzig, Mauricio Pochettino Tetap Puji PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 08:17 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Anne-Christine Poujoulat/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Les Parisiens atas RB Leipzig dini hari tadi. Meski harus susah menaklukkan tim asal Jerman tersebut, namun Pochettino tetap memuji penampilan para pemainnya.

Pada lanjutan pertandingan ktiga Grup A Liga Champions, Paris Saint-Germain kembali sukses meraih kemenangan. Pasalnya pada saat menjamu RB Leipzig di Parc des Princes, Rabu (20/10) dini hari WIB, Les Parisiens sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Pada pertandingan tersebut, PSG mampu unggul lebih dulu melalui aksi Kylian Mbappe di menit kesembilan. Namun Die Rotten Bullen berhasil membalikkan kedudukan melalui aksi Andre Silva [28'] dan Nordi Mukiele [57']. Beruntung, Lionel Messi yang sedang on fire sukses mencetak dua gol kemenangan bagi timnya di menit ke-67 dan 74.

Menanggapi kemenangan tersebut, Mauricio Pochettino lantas memberikan pujiannya bagi performa para pemain PSG meski mereka harus susah payah menaklukkan Leipzig. Meski demikian, Pochettino menilai timnya masih memiliki beberapa aspek yang harus ditingkatkan pada pertandingan berikutnya.

"Itu adalah pertandingan yang sulit tetapi pada akhirnya kami senang karena berhasil mengamankan tiga poin," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Sebelum pertandingan, penting bagi kami untuk tetap berada di puncak grup. Kami memainkan tim yang sangat bagus dan itu sangat sulit tetapi pada akhirnya secara keseluruhan saya pikir kami pantas menang."

"Saya pikir pertandingan ini sangat sulit terutama setelah tim lawan menyamakan kedudukan dan kami memulai babak kedua tak sesuai dengan apa yang kami inginkan dengan kembali kebobolan di menit-menit awal. Tapi setelah itu para pemain dan tim menunjukkan karakter hebat seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim."

"Tentu saja kami tahu bahwa kami harus meningkat dan kami akan melakukannya. Tapi dalam situasi ini kami harus bahagia dan memberikan pujian kepada para pemain karena mereka tampil sangat bagus," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga pon, PSG makin perkasa di pucuk klasemen Grup A dengan koleksi 7 poin dan unggul 1 angka dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-susah-payah-taklukkan-leipzig-mauricio-pochettino-tetap-puji-psg
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini