Meski Sulit, Samir Handanovic Yakin Inter Bisa Kalahkan Juventus

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jan 2022, 06:03 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, sama sekali tak menampik bahwa untuk mengalahkan Juventus di pertandingan Piala Super Italia bukan hal yang mudah. Meski demikian, Handanovic memastikan Inter akan sekuat tenaga untuk bisa menumbangkan lawannya tersebut.

Piala Super Italia musim ini akan mempertemukan dua tim terkuat di Serie A, yakni Inter Milan dan Juventus. Kedua tim dijadwalkan akan saling berhadapan untuk memperebutkan trofi pertama mereka di San Siro, Kamis (13/1) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Juve diunggulkan banyak pihak lantaran mereka dianggap lebih berpengalaman. Terlebih dalam delapan penampilan mereka, Juve sama sekali belum tersentuh oleh kekalahan. Namun Inter tak bisa dianggap remeh. Meski masih minim pengalaman terutama dalam 11 tahun terakhir, namun di musim ini mereka tengah menunjukkan penampilan yang mengesankan. Selain mampu memimpin tabel classifica Serie A, Inter juga belakangan ini mampu mencatatkan delapan kemenangan beruntun dan belum terkalahkan di 12 pertandingan di liga.

Terlepas dari semua catatan statistik tersebut, Samir Handanovic memastikan bahwa Inter akan sekuat tenaga berusaha untuk bisa mengamankan trofi juara. Namun sang kapten tim juga mengakui bahwa hal itu bukan misi yang mudah untuk mereka lakukan.

"Menurut saya, Juventus akan sangat sulit dikalahkan," ujar Handanovic dilansir dari laman resmi Inter.

"Laga ini berbeda karena mereka selalu tangguh setiap kali datang ke sini. Penampilan saat ini tidak ada artinya, kami mengharapkan laga yang ketat; tidak jadi masalah apakah kami favorit atau bukan."

Handanovic juga menegaskan bahwa trofi Piala Super akan memiliki arti yang sangat penting bagi dirinya, tim dan juga para penggemar.

"Bukan hanya untuk saya, gelar penting bagi semua pemain kami. Gelar penting bagi saya dan rekan-rekan satu tim saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Juventus, Piala Super Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-samir-handanovic-yakin-inter-bisa-kalahkan-juventus
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini