Meski Sulit, Roger Schmidt Yakin Benfica Bisa Kalahkan PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Okt 2022, 08:27 WIB
Manajer Benfica, Roger Schmidt.

Roger Schmidt. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Benfica, Roger Schmidt, mengakui bahwa laga tandang di markas Paris Saint-Germain akan menjadi pertandingan sulit bagi timnya. Meski demikian, Schmidt mengaku yakin The Eagles masih memiliki peluang mengalahkan PSG.

Pada matchday keempat Grup H Liga Champions, Benfica dijadwalkan akan tandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Rabu (12/10) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, The Eagles memiliki modal yang bagus di mana pada pertemuan pertama mereka sukses menahan imbang Les Parisiens dengan skor 1-1. Terlebih pada laga ini PSG dipastikan akan tampil tanpa Lionel Messi yang mengalami cedera.

Roger Schmidt sendiri tak menampik bahwa pertandingan kontra PSG akan menjadi ujian yang sangat berat bagi timnya. Meski demikian, Schmidt mengaku yakin timnya masih memiliki peluang untuk meraih hasil memuaskan pada laga ini.

"Sangat sulit untuk mengalahkan mereka, tetapi telah mempelajari banyak hal [pada pekan lalu]," ujar Schmidt seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami harus memiliki kinerja di level tertinggi, koneksi yang sangat baik antara pemain dan bekerja keras. alam hal taktik dan mentalitas, kami harus berada di level tertinggi. Kuncinya juga percaya pada diri kita sendiri."

"Kami harus siap, mungkin permainannya akan sedikit berbeda. Tapi kami akan menghadapi lawan yang sangat kuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Roger Schmidt, Benfica, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-roger-schmidt-yakin-benfica-bisa-kalahkan-psg
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini