Meski Sulit, Mauricio Pochettino Yakin PSG Bisa Kalahkan Lorient

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Apr 2022, 10:12 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Lorient yang akan digelar dini hari nanti. Pochettino mengakui laga ini akan sulit untuk mereka hadapi mengingat kondisi fisik pemain PSG yang terkuras di jeda internasional.

Paris Saint-Germain akan melakoni lanjutan pertandingan journee ke-30 Ligue 1 dengan menjamu Lorient di Parc des Princes, Senin (4/4) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa kondisi sebagian besar pemain PSG masih belum maksimal setelah kembali dari jeda internasional. Meski demikian, Pochettino memastikan timnya akan tampil semaksimal mungkin demi mengamankan tiga poin.

"Saya pikir cukup sulit untuk kembali bermain setelah jeda internasional karena sebagian besar pemain kami telah memainkan pertandingan yang sangat penting," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya kecewa dengan Marco [Verratti] dan Gigio [Donnarumma karena gagal ke Piala Dunia 2022], tetapi semua orang telah memainkan pertandingan yang sulit beberapa di antaranya kembali dalam kondisi kelelahan. Tapi kami akan siap untuk menghadapi Lorient dan mengamankan tiga poin."

"Kami harus memastikan para pemain tiba dalam kondisi terbaik untuk pertandingan ini. Kami tahu bahwa misi kami dalam beberapa hari terakhir adalah memastikan mereka kembali bugar. Kami ingin memenangkan gelar ke-10 dalam sejarah klub, itulah tujuan kami untuk akhir musim ini. Kami harus memberikan semua yang kami bisa untuk bisa mencapainya," tutup Pochettino.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Lorient, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-mauricio-pochettino-yakin-psg-bisa-kalahkan-lorient
1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini