Meski Sulit, Marco Silva Tetap Optimis Fulham Bisa Kalahkan West Ham

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 17:53 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, mengaku tetap optimis bisa mengalahkan West Ham United meski lawan mereka ia akui memiliki kualitas yang luar biasa.

Fulham akan melakoni pertandingan pekan ke-16 Premier League dengan menjamu West Ham United di Craven Cottage, Minggu (10/12) malam WIB. Jelang laga tersebut, Marco Silva sama sekali tak menampik bahwa the Irons akan menjadi lawan tangguh yang sulit untuk dikalahkan. Meski demikian, Silva tetap optimis timnya masih memiliki peluang untuk mendulang hasil positif.Terlebih pada laga sebelumnya mereka sukses membantai Nottingham Forest dengan skor 5-0.

 "Kualitas yang mereka miliki sebagai sebuah tim, bahkan jika mereka tidak mengendalikan permainan saat menguasai bola, mereka tidak berada di posisi terdepan, mereka masih mampu menghukum tim mana pun di liga ini," ujar Silva dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka tidak perlu benar-benar tampil hebat, tetapi jika Anda tidak berada di sana setiap saat dalam pertandingan, mereka dapat menghukum Anda karena mereka memiliki kualitas, mereka memiliki manajer yang sangat berpengalaman juga."

"Mereka memiliki pemain berkualitas seperti Kudus, Jarrod Bowen, dan semua pemain itu, kualitas Paqueta dan Ward-Prowse di belakang mereka. Mereka selalu menjadi ancaman."

"Kami akan menguasai bola, dan saat-saat ketika kami menguasai bola mungkin adalah saat-saat yang paling berbahaya bagi kami, karena kami harus benar-benar agresif, harus selalu berada dalam keseimbangan yang baik, karena mereka benar-benar menjadi ancaman dalam situasi seperti itu."

"Mereka cukup solid, mereka juga memiliki kemampuan mengeksekusi bola mati yang bagus, dengan penendang yang hebat seperti Ward-Prowse. Mereka selalu menjadi ancaman, tetapi mereka juga tahu bahwa akan sulit bagi mereka untuk datang ke Craven Cottage dan bermain dengan kami di momen seperti saat ini."

"Saya benar-benar percaya bahwa ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Kedua tim akan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Mari berharap kami bisa lebih kuat dari mereka."

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-marco-silva-tetap-optimis-fulham-bisa-kalahkan-west-ham
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini