Meski Sulit, CEO Atletico Madrid Terbang ke Paris Usahakan Transfer Cavani

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Jan 2020, 18:27 WIB
Meski Sulit, CEO Atletico Madrid Terbang ke Paris Usahakan Transfer Cavani

Edinson Cavani (foto:getty)

Berita Transfer: CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin dikabarkan terbang ke Paris pada Selasa (14/01) waktu setempat guna mengadakan pertemuan dengan perwakilan PSG terkait transfer Edinson Cavani, tetapi kesepakatan dipastikan akan sulit karena raksasa Ligue 1 tetap menginginkan sang striker tetap bertahan.

Diego Simeone telah mengajukan permintaan transfer yang jelas di bursa musim dingin ini, yakni mendatangkan Cavani tidak ada lagi yang lain. Sang strikr merupakan satu-satunya pemain yang diinginkan oleh El Cholo di Januari ini. Meski Los Rojiblancos memiliki masalah dengan merekrut Cavani karena membuat mereka melewati batas gaji dan mendatangkan pemain sekalibernya tidaklah mudah.

Negosiasi telah dilakukan berulang kali antara direktur olah raga kedua klub, Andrea Berta dan Leonardo, menurut kabar terkini yang dilansir AS, Gil Marin berkunjung ke Paris dalam rangka pertemuan ECA (Asosiasi Klub Eropa) bersama klub Premier League dan Juventus serta PSG. Pada kesempatan tersebut sang CEO sempat membahas transfer dengan perwakilan klub asal Paris tersebut meski mereka masih tidak tergoyahkan dengan keputusan untuk tidak melepas Cavani.

Los Rojiblancos juga menyadari waktu semakin sempit di bursa transfer ini dan mereka ingin mempercepat pembicaraan, sedangkan Cavani sendiri kabarnya ingin pindah dan ia yang mengusahakannya, akan tetapi mendatangkan pemain dari PSG akan sulit jika pihak klub tidak bersedia menjualnya dan sumber yang dekat dengan klub mereka harus mengusahakannya secara perlahan. Dengan waktu yang semakin mepet, Atleti memiliki beberapa pemain yang akan dilepas, sedangkan Cavani adalah satu-satunya yang mereka inginkan untuk memperkuat skuat yang dimiliki.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Edinson Cavani

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini