Meski Sulit, Antonio Conte Yakin Inter Bisa Lolos ke Final Piala Italia

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 09:27 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Marco Luzzani)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa untuk lolos ke laga puncak Piala Italia di musim ini akan menjadi tugas yang sangat sulit. Kendati demikian, sang manajer mengaku masih yakin timnya bisa melakukan hal itu.

Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Italia. Pasalnya saat menjamu Juventus di San Siro, Rabu (3/1) dini hari WIB, Inter menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2.

Di laga itu, Inter sebenarnya berhasil unggul lebih dulu usai Lautaro Martinez mencetak gol di menit kesembilan. Namun Si Nyonya Tua mampu membalikkan kedudukan usai Cristiano Ronaldo mencetak brace di menit ke-26 dan 35.

Kekalahan ini nyatanya juga membuat langkah Nerazzurri untuk menapaki laga puncak Coppa Italia semakin sulit. Pasalnya pada pertandingan leg kedua yang akan digelar di Allianz Stadium, Rabu (10/2) dini hari WIB, Inter wajib meraih kemenangan dua gol tanpa balas untuk mengamankan satu tiket di babak final. Sebaliknya, Juve hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk menyingkirkan La Beneamata.

Saat ditanya terkait peluang Inter bisa mencapai laga final, Antonio Conte mengakui bahwa hal itu merupakan misi yang sangat sulit. Kendati demikian, sang manajer mengaku dirinya masih yakin Inter bisa melakukannya.

"Kami harus meraih kemenangan dengan mencetak dua gol dan tidak kebobolan. Hal ini tentunya tidak akan mudah diraih, karena Juventus merupakan sebuah tim yang kuat," ujar Conte kepada Rai Sport.

"Apapun bisa terjadi, namun kami perlu mengisi ulang tenaga dan berpikir tentang laga terdekat yang akan kami hadapi dalam dua hari ke depan di Florence. Laga yang akan berjalan sama sulitnya dalam berbagai aspek. Setelahnya, kami akan bersiap menghadapi leg kedua," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Juventus, Piala Italia

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini