Meski Sudah Unggul, Leverkusen Tolak Remehkan Rangers

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Agu 2020, 05:30 WIB
Meski Sudah Unggul, Leverkusen Tolak Remehkan Rangers

Peter Bosz (GettyImages)

Berita Liga Europa: Bayer Leverkusen dianggap lebih berpeluang untuk melaju ke babak perempat-final Liga Europa musim 2019/20, setelah mereka unggul agregat 3-1 di laga leg pertama melawan wakil Skotlandia, Rangers. Meskipun demikian, pelatih Leverkusen, Peter Bosz menolak untuk meremehkan Rangers.

Bosz menilai bahwa Rangers tetap memiliki peluang untuk menyingkirkan Bayer Leverkusen dari Liga Europa musim ini, walaupun mereka harus unggul dengan defisit tiga gol pada laga leg kedua di Bay Arena pada Kamis (06/08) malam WIB. Ia menganggap Rangers tetap memiliki tim yang kuat, dan itu terbukti setelah mereka memenangkan beberapa laga uji coba pra-musim dengan skor yang meyakinkan.

Selama masa pra-musim, Rangers telah menjalani laga uji coba melawan Olympique Lyonnais, OGC Nice, Motherwell, dan Coventry City. Dalam keempat laga uji coba itu, tim besutan Steven Gerrard itu berhasil mencetak sepuluh gol tanpa kebobolan satu pun.

“Itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Bayer Leverkusen. ​​Kami berada di posisi yang baik, tetapi kami belum melangkah lebih jauh di Liga Europa,” kata Bosz, dalam konferensi pers jelang pertandingan, dilansir Inside Football.

“Rangers telah menang empat kali dalam laga uji coba dan tidak kalah dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan tim-tim bagus. Itu tidak mungkin terjadi jika Anda memiliki tim yang buruk,” lanjutnya.

Pada musim depan Leverkusen juga kembali lolos ke Liga Europa 2020/21, setelah mereka berhasil mengakhiri kompetisi Bundesliga musim ini di posisi ke-5.

Artikel Tag: Peter Bosz, Bayer Leverkusen, Rangers

501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini