Meski Sudah 4 Kali Kalah di Liga, Marotta Optimis Inter Masih Bisa Juara

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jul 2020, 12:30 WIB
Meski Sudah 4 Kali Kalah di Liga, Marotta Optimis Inter Masih Bisa Juara

Giuseppe Marotta (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengakui bahwa dirinya masih optimis terkait peluang La Beneamata menjadi juara Serie A musim 2019/20. Marotta lantas ingin Inter menyapu bersih seluruh laga tersisa dengan kemenangan.

Pada lanjutan giornata ke-30 Serie A akhir pekan lalu, Inter Milan secara mengejutkan menelan kekalahan 1-2 dari Bologna. Kekalahan tersebut menjadi tamparan keras bagi Inter yang sedang berjuang untuk menyalip Juventus yang masih perkasa di puncak klasemen. Akibat kekalahan tersebut, Nerazzurri masih belum beranjak dari peringkat ketiga dengan koleksi 64 poin atau terpaut 11 angka dari sang juara bertahan.

Semakin melebarnya jarak dengan Juventus yang masih memimpin tabel klasemen tentunya akan menyulitkan Inter Milan untuk menyalipnya di sisa kompetisi. Namun delapan pertandingan tersisa dengan jumlah poin maksimum 24 angka, maka secara matematis peluang Il Biscione untuk mengakhiri dominasi Juventus di Liga Italia masih sangat terbuka. Dan hal itu pula yang disampaikan oleh Marotta.

"Masih ada delapan pertandingan tersisa dan 24 poin yang masih diperebutkan. Kami memang telah menelan 4 kekalahan, cukup banyak bagi tim sekelas Inter namun tidak dalam konteks proyek yang sedang kami usung," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Sementara untuk Liga Europa, kami tentu akan berusaha untuk memenangkannya. Kami tidak tahu bagaimana peluang tim lain di kompetisi in, namun kami harus yakin dengan kekuatan kami sendiri.

"Kami bermain untuk meraih kemenangan dan ini merupakan tujuan terbesar kami di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Serie A

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini