Meski Solskjaer Memintanya Bertahan, Pereira Tetap Ingin Tinggalkan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 15 Agu 2020, 00:30 WIB
Meski Solskjaer Memintanya Bertahan, Pereira Tetap Ingin Tinggalkan Manchester United

Andreas Pereira - shoot

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, diwartakan ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas kali ini meskipun manajernya, Ole Gunnar Solskjaer, memintanya berpikir ulang.

Sejak kompetisi kembali digelar pada Juni lalu, gelandang 24 tahun itu jadi jarang dimainkan, total dia baru bermain dalam 3 laga, semuanya sebagai pemain cadangan, salah satunya saat United melawan tim papan bawah, LASK, di babak 16 besar Liga Europa.

Menurut Esporte Interativo, gelandang serang itu sekarang serius untuk meninggalkan klub yang telah menjadi rumahnya sejak 2017 lalu itu, untuk mencari peluang bermain di tempat lain.

Media Brazil itu juga mengklaim bahwa meski Solskjaer telah melakukan yang terbaik untuk membujuknya agar bertahan, termasuk dengan meyakinkannya bahwa dia punya masa depan jangka panjang di klub, namun Pereira tetap berkeras ingin hengkang.

Agen Pereira, Kia Joorabchian, saat ini diyakini telah bekerja mencari klub baru untuk Pereira. Joorabchian dilaporkan sudah bicara dengan beberapa klub top Eropa, termasuk klub LaLiga, Valencia.

Untuk saat ini masih belum bisa dipastikan seberapa serius Pereira ingin meninggalkan Old Trafford, namun karena United sudah memiliki Bruno Fernandes dan Jesse Lingard yang jelas lebih baik darinya, mungkin mencari tantangan baru di klub lain adalah opsi terbaik untuknya.

Musim ini, Pereira tampil dalam 37 kali laga di semua kompetisi untuk United setelah menandatangani kontrak baru sampai 2023 pada musim panas lalu.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-solskjaer-memintanya-bertahan-pereira-tetap-ingin-tinggalkan-manchester-united
1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini