Meski Siap Ajukan Tawaran, Milan Enggan Bayar Banderol Kapten PSV

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Jul 2020, 23:26 WIB
Meski Siap Ajukan Tawaran, Milan Enggan Bayar Banderol Kapten PSV

Denzel Dumfries (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk memboyong Denzel Dumfries meskipun mereka belum bersedia memenuhi permintaan harga PSV Eindhoven.

Rossoneri telah kesulitan menemukan konsistensi di sisi kanan pertahanan mereka sepanjang musim ini dengan Davide Calabria dan Andrea Conti sama-sama gagal menunjukkan kelayakan mereka sebagai starter reguler akibat cedera, sanksi larangan bermain, dan performa buruk secara umum.

Pierre Kalulu sudah siap bergabung dari Lyon dalam ikatan kontrak berdurasi lima tahun, namun ada banyak spekulasi bahwa Milan masih mencari starter baru, seseorang yang dianggap lebih siap untuk tampil di level senior sepak bola Italia.

Menurut kabar dari Milan News, Dumfries memang masih menjadi target Rossoneri dan PSV pun telah mematok banderol untuk kapten mereka.

Klub Eredivise tersebut telah menegaskan bahwa mereka menginginkan tebusan setidaknya 25 juta euro atau setara Rp400 miliar agar bersedia melepas bek 24 tahun tersebut pada jendela transfer musim panas ini.

Kendati demikian, Milan sendiri hanya bersedia mengajukan tawaran sebesar 18 juta euro atau Rp288 miliar, meskipun belum ada proposal resmi yang disodorkan raksasa Serie A tersebut.

Alhasil, kini kedua klub harus mencari solusi untuk menyelesaikan selisih 7 juta euro atau Rp112 miliar dari nominal tersebut agar transfer Dumfries ke San Siro dapat segera direalisasikan pada mercato yang akan datang.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, PSV Eindhoven, AC Milan

6471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini