Meski Sepakat Rekrut Anthony Modeste, Dortmund Tak Bisa Umumkan Transfer

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 08 Agu 2022, 22:30 WIB
Anthony Modeste

Selebrasi Anthony Modeste Usai Cetak Gol untuk FC Koln (Sumber: Transfermarkt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan transfer dengan striker FC Koln, Anthony Modeste, yang akan diplot untuk menggantikan peran Sebastien Haller di lini depan. Hanya saja, kedatangan bomber asal Prancis itu masih belum bisa diumumkan secara resmi karena adanya beberapa kendala.

Menurut laman France24, Borussia Dortmund harus mengeluarkan uang sebesar lima juta euro untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Sementara itu, direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl, pada Minggu (08/08) kemarin juga telah mengumumkan bahwa timnya berhasil mencapai kesepakatan lisan dengan Modeste.

“Kami telah mencapai kesepakatan lisan pada prinsipnya dengan FC Koln untuk transfer penyerang Anthony Modeste ke BVB. Tetapi pemeriksaan medis masih tertunda, begitu juga klarifikasi rincian kontrak. Karena itu, kami belum dapat mengumumkan kesepakatan transfer secara resmi,” ucap Sebastian Kehl.

Sebastien Haller yang baru didatangkan pada musim panas ini dari Ajax Amsterdam memang akan absen selama beberapa bulan ke depan, karena ia harus menjalani perawatan untuk menyembuhkan tumor testis ganas yang dideritanya. Oleh sebab itu, Die Borussian sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa striker seperti Edinson Cavani, Memphis Depay, Mauro Icardi, Luis Suarez, Edin Dzeko, hingga Marcus Thuram.

Akan tetapi, semua rumor tersebut mental dan kini pemain yang nyaris didatangkan Dortmund sebagai pengganti sementara Haller adalah Anthony Modeste. Kabarnya ia akan diikat kontrak selama satu tahun ke depan.

Artikel Tag: anthony modeste, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sepakat-rekrut-anthony-modeste-dortmund-tak-bisa-umumkan-transfer
1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini