Meski Semakin Tua, Thomas Muller Pastikan Siap Bersaing di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 11 Jan 2023, 07:45 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller di Sesi Latihan Bayern Munich (Sumber: Mohammad Karamali/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Thomas Muller kini sudah berusia 33 tahun, namun ia masih memiliki tekad yang kuat untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama Bayern Munich. Muller juga mengaku siap bersaing dengan para pemain muda untuk mendapat satu tempat di line up Die Bavarian.

Kini, Muller sedang menjalani pemusatan latihan musim dingin 2023 bersama skuat Bayern Munich lainnya di Doha, Qatar. Ia ingin meningkatkan fisiknya setelah mendetita cedera pada bulan Oktober 2022 lalu, dan mungkin cedera itulah yang memengaruhi performanya di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Jerman.

“Punggung saya baik-baik saja. Secara keseluruhan, kondisi fisik saya sangat baik. Tentu saja, fase di bulan Oktober tidak bagus untuk saya secara pribadi, tapi bagus untuk klub, karena saya pikir kami memenangkan semua pertandingan. Saya hanya berusaha untuk fit agar bisa membantu tim dengan maksimal,” kata Thomas Muller, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

Lebih lanjut, di usia yang sudah tidak muda lagi, Muller juga menyadari bahwa persaingan untuk mendapat satu tempat dengan para pemain muda Bayern akan lebih sulit.

“Kami memiliki tujuh hingga delapan pemain yang akan berjuang untuk empat posisi. Akan selalu ada pemain yang istirahat atau absen karena cedera, jadi kami membutuhkan semua orang. Tim telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini. Itu bekerja dengan baik tanpa saya dan mudah-mudahan akan lebih baik dengan kehadiran saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-semakin-tua-thomas-muller-pastikan-siap-bersaing-di-bayern-munich
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini