Meski Santer Dikaitkan Isu Transfer, Milan Bakal Pertahankan Krunic

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Jan 2021, 22:46 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Meski begitu santer dikaitkan dengan isu transfer, AC Milan dikabarkan telah memutuskan untuk mempertahankan Rade Krunic hingga akhir musim ini.

Telah beredar begitu banyak rumor yang menyebutkan bahwa Rossoneri sedang mencari sosok gelandang bertipe fisik untuk menyempurnakan formasi pemain mereka saat ini yang bisa bermain sebagai regista alami, meliputi Sandro Tonali, Franck Kessie, dan Ismael Bennacer.

Selain itu, sejumlah isu dari berbagai sumber berbeda mengklaim bahwa Krunic akan meninggalkan klub demi membantu menghimpun dana untuk mendatangkan gelandang baru mengingat ia dianggap tak lagi sesuai dengan yang dibutuhkan Milan.

Kendati demikian, menurut kabar dari Gianluca Di Marzio, MilanNews, dan TMW, mantan bintang Napoli tersebut tidak akan angkat kaki dari San Siro pada bursa transfer musim dingin ini dan akan tetap bertahan bersama Rossoneri setidaknya hingga akhir musim nanti.

Outlet terakhir menambahkan bagaimana raksasa Serie A tersebut selalu menjawab dengan jawaban yang sama terhadap berbagai permintaan informasi yang mereka terima dalam beberapa pekan terakhir, dan menegaskan pemain internasional Bosnia tersebut akan bertahan di Milanello.

Krunic, yang diboyong dari Empoli dengan mahar sekitar 8 juta euro atau Rp128 miliar pada musim panas 2019 lalu, sejauh ini telah turut andil dalam 12 pertandingan Serie A dan delapan laga Liga Europa dengan bermain di berbagai posisi di skuat Milan.

Artikel Tag: Krunic, Milan, Serie A

1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini