Meski Ragu Jadi Starter, Vidal Ingin Barcelona Tunjukan Kualitas Lawan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 14 Agu 2020, 21:15 WIB
Meski Ragu Jadi Starter, Vidal Ingin Barcelona Tunjukan Kualitas Lawan Bayern

Arturo Vidal (FCBarcelona)

Berita Liga Champions: Barcelona akan berjumpa dengan Bayern Munich di babak perempat-final Liga Champions musim 2019/20 kali ini. Jelang pertandingan itu, gelandang Barcelona asal Chile, Arturo Vidal menginginkan timnya untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya melawan Die Bavarian.

Hal itu ia katakan setelah banyak pihak yang meragukan kualitas Barcelona, setelah mereka tampil inkonsisten di kompetisi dalam negeri. Tidak hanya itu, sampai sejauh musim ini tim asal Catalan tersebut juga belum mampu meraih satu gelar pun. Meskipun demikian, Vidal tetap menganggap bahwa Blaugrana adalah tim terbaik di dunia.

“Saya memahami keraguan fans, di liga kami tidak mencerminkan level kami dan itulah mengapa kami kalah. saya tahu para pemain Bayern dan apa yang dikatakan di luar bukanlah apa yang mereka pikirkan, besok mereka tidak bermain melawan tim Bundesliga tetapi melawan Barcelona, ​​tim terbaik di dunia,” kata Vidal, dilansir laman Goal.

“Kami memiliki Lionel Messi dan pemain hebat lainnya, itulah mengapa saya katakan bahwa kami adalah tim terbaik di dunia dan besok kami adalah tim terbaik,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Vidal juga mengaku ragu apakah pelatih Quique Setién akan memilihnya menjadi starter di laga melawan Bayern Munich, yang akan dilangsungkan Sabtu (15/08) dini hari WIB di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal.

“Saya tidak tahu apakah saya pantas menjadi starter, saya pikir kami semua ingin bermain dan pelatihlah yang harus memilih siapa yang memulai,” pungkasnya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Bayern Munich, Barcelona

388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini