Meski Punya Messi, Kylian Mbappe Tetap Mau Tinggalkan PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 17:23 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Mustafa Yalcin/Anadolu Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kembali menegaskan terkait keinginan dirinya untuk meninggalkan Les Parisiens pada musim panas tahun depan. Bahkan Mbappe memastikan bahwa Lionel Messi juga tak akan mampu mengubah keputusannya tersebut.

Pada musim panas tahun ini, spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya Real Madrid semakin menunjukkan keseriusan mereka untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu dengan menawarkan mahar 220 juta Euro. Namun sayangnya tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Les Parisiens.

Direktur PSG, Leonardo, dalam beberapa kesempatan telah mengonfirmasi bahwa Mbappe memang memiliki keinginan untuk meninggalkan Parc des Princes. Namun Leonardo juga menegaskan bahwa pihaknya masih berupaya untuk tetap mempertahankan Mbappe sebelum kontraknya benar-benar habis pada Juni 2022 mendatang.

Meski demikian, Mbappe belum lama ini mengonfirmasi bahwa dirinya telah meminta PSG untuk melepasnya sejak bulan Juli yang lalu. Mbappe ingin PSG mendapatkan uang transfer yang bisa mereka pakai untuk mendatangkan pengganti dirinya.

Akan tetapi, fans PSG masih memiliki harapan untuk melihat Mbappe menandatangani kontrak baru. Terlebih kini mereka telah diperkuat oleh pemain sekelas Lionel Messi.

Tapi lagi-lagi Mbappe membuat pernyataan yang bikin fans PSG kembali patah hati. Mbappe memastikan keputusannya untuk pergi sudah bulat dan Messi sekalipun tak akan mampu mengubah keputusannya.

"Saya tidak akan berubah pikiran hanya karena kedatangan Messi. Menyenangkan bisa bermain bareng Messi, dia pemain hebat tapi keputusan ini bukan dibuat mendadak," ujar Mbappe kepada L'Equipe.

"Saya sudah membuat keputusan dan saya sudah memikirkan itu secara masak-masak sejak lama," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-punya-messi-kylian-mbappe-tetap-mau-tinggalkan-psg
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini