Meski Punya Cristiano Ronaldo, Solskjaer Jangan Sampai Lupa Sama Cavani

Penulis: Demos Why
Jumat 17 Sep 2021, 18:29 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Marcio Machado/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, mengingatkan Ole Gunnar Solskjaer untuk tak melupakan Edinson Cavani meski telah memiliki Cristiano Ronaldo. Jika Ole melakukannya, Berbatov menilai hal itu hanya akan merusak harmonisasi di dalam klub.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United memutuskan untuk memperkuat lini serang mereka dengan memulangkan Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal berusia 36 tahun tersebut ditebus oleh MU dari Juventus dengan mahar 15 juta Euro saja dengan skema cicilan selama lima tahun.

Kedatangan Ronaldo mendapatkan sambutan yang luar biasa dari berbagai pihak terutama fans Man United. Bahkan tak sedikit yang meyakini CR7 akan mampu membantu MU untuk mengakhiri paceklik gelar juara dalam beberapa musim terakhir.

Dimitar Berbatov sendiri tak menampik kedatangan Ronaldo akan berdampak sangat besar bagi Man United. Namun sebuah peringatan disampaikan oleh Berbatov kepada Ole Gunnar Solskjaer. Berbatov mengingatkan jangan sampai Ole terlalu menganakemaskan CR7 dan melupakan Edinson Cavani. Jika itu terjadi maka hanya akan mengganggu harmonisasi di dalam klub.

"Saya tidak terkejut dengan dampak langsung yang dibuatnya [Ronaldo] di United," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Ia akan semakin bagus seiring berjalannya musim. "Anda tidak bisa meragukan kualitasnya mencetak gol dan aura yang ia hadirkan ke tim. Akan menarik untuk melihat bagaimana Ole [Gunnar Solskjaer] membuat yang lainnya tetap bahagia."

"Ia [Solskjaer] harus memutuskan bagaimana ia tetap memperhatikan pemain seperti Edison Cavani dan Anthony Martial. Ini adalah soal bagaimana mengelola skuad yang penuh pemain bertalenta dan bisa menjadi sulit karena perasaan masing-masing pemain."

"Tapi saya harap Ole berbicara jujur pada Cavani mengenai rencananya untuk tim. Sebagai pemain dalam situasi ini, Anda memahami bahwa tugas manajer adalah memilik tim terbaik, namun Anda juga selalu ingin bermain dan tidak bahagia apabila diabaikan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Edinson Cavani, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-punya-cristiano-ronaldo-solskjaer-jangan-sampai-lupa-sama-cavani
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini