Meski Puncaki Klasemen, Arsenal Diklaim Masih Sangat Jauh untuk Juara

Penulis: A Mahfuda
Minggu 04 Sep 2022, 23:24 WIB
Arsenal (Sumber: Getty)

Arsenal (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, menganggap bahwa The Gunners masih sangat jauh untuk memenangkan Premier League. Apa sebabnya?

Seperti diketahui, tim Mikel Arteta tersebut saat ini sedang berada di puncak klasemen Premier League setelah sukses memenangkan lima pertandingan pertama mereka melawan Crystal Palace, Leicester City, Bournemouth, Fulham dan Aston Villa.

Namun, mereka akan menghadapi tantangan terberat pada Minggu (4/9) ini ketika bersua dengan rival empat besar Manchester United.

Dan Paul Merson merasa bahwa mantan klubnya itu masih belum cukup siap untuk menantang Manchester City dan Liverpool, yang telah mendominasi Premier League dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai informasi, Arsenal tak pernah finis di empat besar dalam enam musim terakhir berturut-turut dan terakhir kali mengangkat trofi Premier League terjadi pada 2004 silam.

“Kedua klub (ArsenaI dan Manchester United) tidak akan mengangkat gelar dalam waktu dekat,” ujar Merson kepada Daily Star.

“The Gunners mungkin berhasil mendapatkan 15 dari 15 poin, tapi menurut say, mereka masih bermil-mil jauhnya untuk memenangkan liga.”

“Namun, yang tidak mereka inginkan adalah mengalami kekalahan di United – dan, tiba-tiba, semua klise tentang mereka kembali.”

“Here w ego again, ‘Sama seperti ArsenaI sebelumnya’ dan berita utama tak lebih dari sekedar bully-an. Tak butuh waktu lama untuk mengubah suasana di sepakbola,” terangnya.

Sementara The Gunners berada di puncak, Manchester United menempati posisi kelima dalam klasemen sementara, dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Artikel Tag: Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-puncaki-klasemen-arsenal-diklaim-masih-sangat-jauh-untuk-juara
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini