Meski PSG Lolos, Presnel Kimpembe Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 13:57 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe.

Presnel Kimpembe. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, memberikan komentar terkait hasil pertandingan kontra Manchester City pada dini hari tadi. Meski Les Parisiens berhasil lolos, namun Kimpembe kecewa karena mereka dikalahkan The Cityzens.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan matchday kelima Grup A Liga Champions. Pasalnya saat tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB, Les Parisiens kalah dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan tersebut, PSG sebenarnya mampu membuka keunggulan di menit ke-50 melalui aksi Kylian Mbappe. Namun karena kelengahan mereka, Man City bisa membalikkan kedudukan menjadi 2-1 usai Raheem Sterling dan Gabriel Jesus membobol gawang Keylor Navas.

Meski demikian, kekalahan tersebut tak berpengaruh apa pun terhadap peluang kelolosan PSG ke babak 16 besar. Mereka tetap lolos berstatus sebagai runner up.

Presnel Kimpembe sendiri tak menampik bahwa dirinya bahagia PSG bisa lolos ke babak 16 besar. Namun di sisi lain Kimpembe mengaku kecewa karena mereka dikalahkan oleh salah satu pesaing dalam perburuan gelar Eropa. Kimpembe menilai PSG masih bisa tampil lebih baik lagi.

"Target nomor satu adalah lolos, itu pasti. Tapi kami masih kecewa dengan kekalahan ini," ujar Kimpembe seperti dikutip dari Goal.

"Kami tahu kami bisa melakukan yang lebih baik. Kami adalah pesaing [gelar] dan kami tidak suka kekalahan. Apa yang harus kami perbaiki? Kami harus membunuh pertandingan lebih awal."

"Kami juga harus bekerja sebagai tim, menutup bola dari tengah, tekel-tekel... dan itu akan berhasil," pungkasnya.

Artikel Tag: Presnel Kimpembe, Paris Saint-Germain, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-psg-lolos-presnel-kimpembe-mengaku-kecewa
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini