Meski Positif, Milan Pantang Puas Dengan Hasil Imbang Lawan Salzburg

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Sep 2022, 23:34 WIB
Salzburg vs AC Milan

Salzburg vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: AC Milan berhasil meninggalkan Austria dengan beberapa hal positif, namun mereka pantang puas usai bermain imbang 1-1 dengan Red Bull Salzburg Rabu (7/9) dini hari tadi.

Rossoneri hanya mampu bermain imbang dalam laga pembuka babak penyisihan grup Liga Champions di kandang Salzburg, yang tampil luar biasa di liga domestik musim ini.

MilanNews menyorot bagaimana hasil lain di grup tersebut mungkin menempatkan situasi tersebut dalam sudut pandang berbeda mengingat Chelsea secara mengejutkan takluk 1-0 dari Dinamo Zagreb dan kini memecat Thomas Tuchel dari posisi pelatih yang menunjukkan bahwa tidak ada pertandingan yang benar-benar mudah di kompetisi tersebut.

Hasil imbang di Red Bull Arena sejatinya merupakan hasil yang bagus bagi raksasa Serie A tersebut mengingat mereka menghadapi lawan yang belum pernah kalah di kandang dalam 35 pertandingan sebelumnya dan yang pada babak 16 besar musim lalu juga menghentikan Bayern Munich melalui metode yang sama seperti dalam duel dini hari tadi, yakni kecepatan, intensitas, dan kualitas.

Sementara itu, Il Diavolo tampaknya sedikit lelah usai kemenangan derby atas Inter akhir pekan kemarin yang mereka harus memberikan 100% kemampuan mereka selama 98 menit sehingga performa mereka tidak berada di level yang biasanya.

Sebagai imbasnya, satu poin jelas hal yang positif dalam hal kualifikasi, tetapi ambisi Milan juga perlu ditingkatkan lantaran para pemain yang mereka miliki mampu berbuat lebih, yang akan dimulai tengah pekan depan saat pemuncak klasemen sementara grup Dinamo Zagreb menyambangi San Siro.

Artikel Tag: Milan, Salzburg, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-positif-milan-pantang-puas-dengan-hasil-imbang-lawan-salzburg
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini