Meski Onana Datang, Inter Bakal Berikan Samir Handanovic Kontrak Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 17 Jan 2022, 23:17 WIB
Samir Handanovic sukses menggagalkan sepakan Matteo Pessina, saat Inter Milan bermain imbang 0-0 melawan Atalanta dini hari tadi (17/1) / via Getty Images

Samir Handanovic sukses menggagalkan sepakan Matteo Pessina, saat Inter Milan bermain imbang 0-0 melawan Atalanta dini hari tadi (17/1) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Inter Milan diberitakan segera memberi perpanjangan kontrak bagi kiper Samir Handanovic, meski klub bakal kedatangan Andre Onana mulai musim depan.

Sebagai informasi, Inter Milan memang sudah dipastikan bakal mengontrak Andre Onana mulai musim 2022/23 setelah kontrak kiper asal Kamerun tersebut berakhir dengan Ajax Amsterdam.

Onana sendiri bahkan sudah menjalani sesi tes medis bersama Nerazzurri dan pengumuman mengenai kepindahannya ke kota mode hanya tinggal menunggu waktu saja.

Akan tetapi kehadiran Onana tidak membuat Inter Milan ingin melepas penjaga gawang utama mereka saat ini yakni Samir Handanovic.

Melansir dari laporan terbaru La Gazzetta dello Sport, surat kabar kenamaan Italia itu menulis jika Inter segera menyodorkan kontrak baru kepada Handanovic yang kebetulan masa kerjanya memang akan habis per 30 Juni besok.

Masih dari laporan yang sama, Inter diberitakan ingin mengikat Handanovic dengan durasi tambahan selama satu musim.

Tujuan Inter melakukan ini adalah supaya kiper berusia 37 tahun itu bisa menjadi mentor yang baik bagi Onana, sebelum nama terakhir dijadikan kiper utama Nerazzurri di masa yang akan datang.

Di usianya yang tergolong gaek, Handanovic tetap mampu menyuguhkan performa yang oke dalam menjaga gawang Inter di sepanjang musim 2021/22.

Jawara bertahan Serie A ini bahkan hanya kebobolan tiga gol saja dari sembilan laga Serie A terakhir.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Andre Onana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-onana-datang-inter-bakal-berikan-samir-handanovic-kontrak-baru
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini