Meski Naksir Berat Renato Sanches, AC Milan Punya Prioritas Lain

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 10:41 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan memang merupakan penggemar berat bintang Lille Renato Sanches, namun raksasa Serie A tersebut dikabarkan memiliki prioritas lain saat ini.

Menurut pemberitaan terkini dari jurnalis Calciomercato Daniele Longo dalam siaran langsung di akun Instagram miliknya, Rossoneri benar-benar kagum terjadap Sanches yang berhasil bersinar bersama tim nasional Portugal pada gelaran Piala Eropa 2020 ini.

Gelandang 23 tahun tersebut merupakan profil yang sejalan dengan visi rekrutmen Elliott Management lantaran ia masih muda dan memiliki potensi besar untuk dikembangkan, tetapi ia bisa memberikan pengaruh langsung di tim menyusul pengalaman matang yang dimilikinya. Kendati demikian, yang menjadi masalah adalah Lille meminta tebusan setidaknya 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia membiarkannya pergi dan Milan tidak berencana menghabiskan dana sebanyak itu untuk seorang pemain tengah.

Sebaliknya, Rossoneri lebih memilih fokus mengamankan calon pengganti Hakan Calhanoglu, seorang pemain yang mungkin lebih sebagai No. 10 alami dan ideal untuk mengemban tanggung jawab playmaker dalam sistem 4-2-3-1 Stefano Pioli. Karena itulah, meski tertarik dengan peluang merekrut pemain internasional Portugal tersebut, manajemen lebih memilih bersikap bijak dan memilih mendahulukan persoalan yang lebih krusial.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan Milan akan kembali mengejar Sanches di masa depan setelah dalam beberapa mercato terakhir selalu dikaitkan dengan sang pemain. Selain itu, mereka mungkin bakal mengambil langkah jika ada celah lebih besar terbuka.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-naksir-berat-renato-sanches-ac-milan-punya-prioritas-lain
1841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini