Meski Naksir Berat, AC Milan Mustahil Rekrut Ziyech Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 21:52 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang menjadi penggemar berat Hakim Ziyech, namun saat ini sulit membayangkan mereka bisa mengamankan transfernya dari Chelsea.

MilanNews memberikan pandangan tersendiri terkait rumor yang belum lama ini berhembus dari La Gazzetta dello Sport terkait kemungkinan Ziyech menjadi target Rossoneri untuk memperkuat posisi sayap kanan lini serang mereka.

Mantan bintang Ajax tersebut harus pasrah melihat dirinya berakhir di bangku cadangan setelah terdepak dari rencana Thomas Tuchel bersama The Blues, akan tetapi ia tentunya bakal menghadirkan peningkatan kualitas teknis, dalam hal produktivitas gol dan umpan, yang selama ini diharapkan Milan dari winger-winger kanan mereka.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut menambahkan kemungkinan besar akan ada banyak klub di Eropa yang menyukai winger 28 tahun tersebut dan bakal dengan senang hati meminangnya, termasuk Il Diavolo. Memang benar bahwa hingga saat ini belum ada situasi konkrit dan bahkan mengenai negosiasi yang dimulai untuk berupaya mengamankan servisnya, namun bakal sulit menemukan formula yang sesuai bagi kedua klub dan sang pemain sendiri.

Sementara itu, meski tersisih dari starting XI, Chelsea tentunya tidak akan melepas pemain internasional Maroko tersebut dengan harga murah, situasi yang tentu akan menyulitkan Rossoneri.

Milan sendiri saat ini sudah memiliki Alexis Saelemaekers sebagai starter di posisi winger kanan, namun mereka menginginkan pemain dengan karakter berbeda dan Ziyech dianggap sebagai sosok sempurna. Akan tetapi, sebagaimana dijelaskan sebelumnya, hampir mustahil mereka bisa merekrutnya dari The Blues.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-naksir-berat-ac-milan-mustahil-rekrut-ziyech-dari-chelsea
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini