Meski MU Terpuruk, Cristiano Ronaldo Diklaim Tetap Beri Dampak Besar

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Nov 2021, 07:13 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Victor Lindelof, menolak anggapan yang menyebut keterpurukan timnya saat ini salah satunya disebabkan oleh Cristiano Ronaldo. Lindelof dengan tegas mengklaim CR7 masih memberikan dampak yang sangat besar bagi skuat The Red Devils.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam dua bulan terakhir, performa Manchester United mendapatkan sorotan tajam. Hal itu terjadi lantaran Setan Merah menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan terutama pada dua laga kandang terakhir mereka ketika dipermalukan oleh Liverpool dan Manchester City.

Anjloknya penampilan Man United nyatanya mengundang banyak reaksi. Bahkan tak sedikit pihak yang menyebut apa yang terjadi di MU saat ini merupakan efek dari kedatangan Cristiano Ronaldo. Meski CR7 mampu menunjukkan penampilan apik dengan sumbangan 9 gol dari 12 penampilan di semua kompetisi, namun kehadiran pemain berusia 36 tahun itu justru disebut telah mengganggu keseimbangan tim.

Menanggapi tudingan tersebut, Victor Lindelof mengaku tak sepakat. Menurut kapten timnas Swedia tersebut, Ronaldo hingga saat ini masih memberikan pengaruh besar bagi Man United. Bukan hanya itu, Lindelof mengklaim skuat MU sangat bahagia bisa berbagi lapangan dengan sang megabintang.

"Tak ada yang berubah [dari Ronaldo]," ujar Lindelof kepada Fotbolkanalen.

"Tentu saja kami telah berhasil mendatangkan salah satu pemain terbaik di dunia yang telah memberikan kontribusi baik di dalam maupun luar lapangan."

"Saya hanya berpikir sangat bagus bagi kami untuk bisa memiliki pemain seperti dirinya. Dia sosok orang yang sangat baik dan banyak membantu kami khususnya para pemain muda," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Victor Lindelof

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-mu-terpuruk-cristiano-ronaldo-diklaim-tetap-beri-dampak-besar
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini